6 Hp Vivo Terbaru 2023 dan Spesifikasinya yang Wajib Kamu Punya!

6 Hp Vivo Terbaru 2023 dan Spesifikasinya yang Wajib Kamu Punya, berita hari ini, berita terkini, berita terbaru, info berita, info terbaru, info terkini, info hari ini, berita, info, terbaru, terkini, terupdate, tepercaya, liputan, warta, media, Politik, kriminal, olahraga, Indonesia, Nasional, Internasional, siaran langsung, ramadhan, ramadan, puasa ramadhan, wisata, bisnis, properti, teknologi, finance, otomotif, kuliner, gaya hidup, lifestyle, hukum, tutorial, pendidikan, game, hiburan, aplikasi, gadget, food, travel, destinasi, destination, advertorial, kesehatan, property, liputan khusus di Indonesia, berita unik, kecelakaan, www.kotabanjarbaru.com, kotabanjarbaru.com, kota banjarbaru, banjarbaru, Kalimantan Selatan

KotaBanjarbaru.com – Jika kamu penggemar ponsel Vivo, jangan lewatkan deretan hp Vivo terbaru 2023 yang menawarkan spesifikasi handal disini. Hp Vivo termasuk salah satu brand ponsel yang menarik banyak orang, karena memang menghadirkan fitur dan spesifikasi yang mumpuni.

Apalagi Vivo terkenal dengan kualitas kameranya yang tidak main-main. Jika kamu sedang mengincar ponsel besutan Vivo teranyar, pastikan memilih salah sat dari daftar hp Vivo terbaru 2023 di bawah ini!

Daftar Hp Vivo Terbaru 2023

Ingin tahu, apa saja hp Vivo yang bakal kamu bawa pulang? Ini dia daftar ponsel Vivo terbaru yang rilis dalam waktu dekat!

1. Vivo Y36 5G

Salah satu ponsel Vivo terbaru yaitu Vivo Y36 5G. Ponsel ini hadir menggunakan layar yang membentang seluas 6,4 inchi full HD dan memiliki refresh rate hingga 90 Hz.

Ponsel ini juga disokong oleh layar berteknologi Ultra O Screen sehingga bisa mengandalkan rasio tampilan di layar secara maksimal, dan menghadirkan pengalaman visual lebih imersif.

Hp Vivo ini sudah disemakan RAM 6GB dan 8GB Extended RAM dengan sektor dapur pacu mumpuni dari chipset MediaTek Dimensity 6020.

2. Vivo Y36 4G

Salah satu hp Vivo terbaru 2023 datang dari Y36 series sebagai varian terendah, yakni Vivo Y36 4G. Ponsel Vivo ini telah dibekali layar LCD seluas 6,4 inchi full HD+ dan mempunyai refresh rate sebesar 90Hz.

Untuk sektor dapur pacu sendiri, ponsel ini sudah disematkan Snapdragon 680 dan mempunyai spesifikasi dari RAM 8GB dan juga 8GB Extended RAm. Untuk memorinya sebesar 256GB. Dari sektor baterai sendiri sudah disematkan daya baterai 5.000 mAH menggunakan teknologi pengisian 44G dari flashcharge. 

Untuk sektor kamera utama menawarkan resolusi sangat mumpuni sebesar 50MP dan tambahan depth 2MP serta pada kamera depan beresolusi 16 MP.

3. Vivo V27e

Daftar hp Vivo terbaru 2023 lainnya adalah Vivo V27e. Ponsel Vivo ini termasuk ke dalam salah satu daftar ponsel dengan spesifikasi yang dapat diandalkan.

Menawarkan panel layar dari AMOLED dengan ukuran yang membentang 6,62 inchi dan beresolusi full HD+ berukuran 1080 x 2400 pixel dan dukungan dari refresh rate sampai 120 Hz dengan rasio layar sebesar 20 : 9.

Vivo V27e disebut-sebut sebagai ponsel gaming yang dapat kamu pilih dengan sokongan tenaga dari Mediatek Helio G99. Chipset tersebut menawarkan konfigurasi dari CPU octa core dan clock speed sebesar 2,2GHz.

5. Vivo Y02

Ada lagi Vivo Y02 yang siap bersaing dengan hp teranyar lainnya dengan menyasar kalangan entry level. Ponsel Vivo Y02 ini memiliki layar dengan ukuran sebesar 6,51 inchi dan beresoluai HD+.

Sokongan prosesor Mediatek Helio P22 dengan RAM 3GB serta memori internal sebesar 32GB rasanya sudah cukup memuaskan. Untuk kapasitas baterai yang ditanamkannya sebesar 5.000 mAH dan pengisian daya dengan 10W.

Meskipun tidak sehandal kualitas kamera dari Vivo Y36, namun kamu yang tidak terlalu memikirkan sektor kamera ini nampaknya sudah cukup puas dengan spek yang ada. Karena resolusi kamera utama yang disematkannya sebesar 8MP dengan kamera depan 5MP.

6. Vivo V25e

Kamu juga bisa memilih ponsel Vivo V25e jika mau mendapatkan ponsel Vivo dengan spek kamera lebih unggul. Hal ini lantaran Vivo V25e sudah mendapat dukungan dari kamera utama sebesar 64MP dengan tambahan OIS Night Camera, 2 MP Super Macro Camera dan juga 2 MP lagi dari Bokeh Camera.

Pada kamera depan, Vivo V25e sudah disemkatkan kamera sebesar 32 MP. Untuk sektor layarnya sendiri dari layar AMOLED dengan luas 6,44 inchi dan memiliki refresh rate 90Hz. Bahkan layar smartphone bisa memberikan kecerahan sampai 1.300nits.

adbanner